Boneka-Boneka kita

ini lah menolehnan

Introduction :

Ini foto-foto boneka kita ( momon, imeh & isti),, kita punya nama buat nboneka-boneka kita.. Boneka momon diberinama menot,, imeh leha,, dan isti inand.. Disingkat jadi menolehnan ^__^

menolehnan sedang pose

Semoga boneka ini menjadi pemersatu pesahabatan dan persaudaran kita,, seperti boneka kita yang sama dan bersaudara ^__^

Sedangkan ini adalah foto-foto para pemilik boneka,, (tetep ga mau ketinggalan eksis).. Selalu bertiga,, sama kaya boneka-boneka kita.. Kita punya sifat,, keunikan,, kelebihan dan kekurangan.. kita bisa saling melengkapi satu sama lain..

no smile,, maaf..

Sedikit bercerita,, gue ga begitu banyak ngomong,, cenderung pendiem kalo lagi bête,, susah mengungkapkan apa yang ada di otak gue,, tapi kalo udah panic hebohnya minta ampun,, sebutan buat gue sukri yang artinya suka riweuh sendiri (heboh),, ya emang kaya gini kenyataannya.. haha

Momon,, orangnya oke banget kalo ngomong,, bisa mempengaruhi orang lain,, tomboy abis,, suka photografi (secara anak jepret),, demen becanda (walopun kadang-kadang ga tau waktu)..

Next,, imeh tingtong (nama fb nya).. Gadis asal cianjur ini pinter,, muslimah banget,, kadang-kadang suka lemot atau ga nyambung kalo lagi ngomong tapi asyik sih kalo udah nyambung (peace imeh ^_^)..

Narsis abis

Persamaan kita sama-sama perempuan (ya iya lah),, sama-sama pengurus Suara Mahasiswa (walaupun beda divisi),, Sama-sama angkatan 2009 dan terakhir sama-sama Narsis.. Hp sama camdy pasti penuh sama foto-foto kita ^_^ Jadi kangen ngumpul-ngumpul sambil foto-foto sama kalian nih ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s