Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan

Alhamdulillah Ramadhan kita di depan mata,, tinggal menghitung hari menuju bulan suci penuh rahmat.. bahagia rasanya membayangkan kembali suasana di bulan Suci.. Sahur,, puasa,, buka puasa,, terawih,, dan lebaran tentunya hari kemenangan.. Hari dimana kita bak seorang bayi yang baru lahir kedunia..

Berburu pahala yang berlimpah di bulan suci,, tadarus dan tentunya shalat yang lebih digiatkan.. Belum lagi pahala-pahala dari menahan hawa nafsu,, benar-benar bermakna bila dijalankan sepenuh hati..

Sayangnya bulan Ramadhan kali ini aku banyak lalui sendirian atau dengan temen-temen di bandung.. Tidak bersama keluarga,, sedih memang.. Sampai-sampai aku dan temen-temen ngebelain bolos sp kalo hari pertama ga ada libur.. Pasti sedih lah melalui hari pertama puasa sendirian di kosan.. Sahur sendiri,, walaupun pasti buka bersama bareng temen-temen.. Tapi tetep beda,, sedih T_T.. Kenapa sih harus sp ??? Astagfirullah,, bersyukur isti..

Selain itu ada yang bikin aku ga tenang dan merasa malu.. Ya,, hutang aku sama Allah belum terbayar lunas.. malu Ya Allah,, maafin isti T_T

Emang sih ini salah aku juga yang menunda-nunda membayar hutang sama Allah,, ekh pas akhir-akhir aku sakit dan ga bisa ngelunasin hutang puasa aku selama sembilan hari (uuhh,, banyaknya).. Harus dibayar taun depan dan pasti jumlahnya semakin banyak,, bisa belasan.. o.m.g kuatkan aku T_T

Resolusi aku taun depan,, harus ngelunasin utang aku sama Allah secepatnya.. Kalo bisa sebelum mendekati puasa lagi harus udah lunas,, dan harus memperbanyak puasa sunat..

Beda banget aku sekarang sama dulu T_T,, udah ga  pernah puasa sunat.. Jangankan puasa sunat,, utang aja belum sempet dibayar.. Sumpah malu banget sama Allah T_T

Bismillah,, semoga bulan suci kali ini lebih baik.. Amiin ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s