Segurat kisah di Medinfo

“There’s a feeling i get
when i look to the west
and my spirit is crying for leaving

in my thoughts i have seen
rings of smoke through the trees
and the voices of those who stand looking “
(Led Zeppelin – Stairway to heaven)

Kita genggang Medinfo bersama

Puji dan Syukur tentulah kita panjatkan kepada pemberi nafas ini, Allah SWT. Tak lupa kepada Imam dunia dan akhirat Nabi Besar Muhammad SAW, keluarga, sahabat, serta umatNya.

Media dan informasi merupakan bidang dalam himafar yang bergelut dalam bidang informasi yang disalurkan melalui media, baik cetak maupun online. Bidang Media dan informasi bertujuan untuk menyampaikan informasi baik dalam kampus, luar kampus, bahkan secara global. Serta Menjalin kerjasama dan membantu bidang lain dalam hal penyampaian informasi, publikasi, dan berperan sebagai Media Partner dalam acara yang diadakan oleh bidang lain dalam Himafar.

Saat mandat untuk jadi kletua bidang Medinfo, berbagai rasa berkecamuk, senang, ragu, dan entaah lah. sebenarnya di Medinfolah saya mempraktekan apa yang didapat di Pers Suara Mahasiswa, disana saya dapet banyak ilmu. dan dipraktekan di medinfo, bahgaimana menjadi pimred, pimlit, dan pimprus. yaah semuanya. karena fungsi saya disini bukan hanya sebagai pemimpin, tapi belajar bersama tentunya sama ank2 Medinfo.

Semangat menggebu begitu lekat terasa saat menemukan hembusan nafas yang lebih banyak. Rasa syukur karena masih ada orang yang mau meneteskan keringatnya disini, dibidang yang terbilang baru, tanpa popularitas, mungkin bagi sebagian orang tak bergengsi. Tapi sadarlah kawan, disini kita mulai mengukir tinta emas, disini !

Saat wajah baru nan sumringan mulai mengisi kepengurusan medinfo, takut, cemas, dan tentunya iba. Kalian pasti menyesal masuk bidang ini, tanpa event-event spektakuler, tanpa bisa memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan. Tapi tahu kah kalian, medinfolah yang beruntung mendapatkan pengendara seperti kalian.

Merasa gagal, kecewa, dan marah saat mimpi yang terajut indah itu mulai tenggelam. Saat ada tetesan air mata, runtuhnya pondasi, tapi kita masih bisa menata kembali pecahan-pecahan harapan itu. Kenapa ? Karena kita bersama.

Berbagai program kerja kita laksanakan dengan gotong royong, saling mengingatkan dan tentunya saling membantu. Walaupun banyak hambatan, yakinlah itu hanya sebagian kecil dari kerikil hidup. Tetap kuat kawan !

Medinfo tak akan ada tanpa Himafar, ya memang seperti itu dan harusnya seperti itu. Bidang-bidang ini lah yang merangkai tubuh Himafar. Ini bukan masalah fungsi dan atau keunggulan setiap bidang, tapi dibutuhkan koordinasi untuk mencapai Himafar yang kompak. Ketika loyalitas yang akan merekatkan semuanya. Menyusun tubuh himafar yang utuh. Bukan sekedar boneka bongkar pasang.

Tak bisa dipungkiri, dukungan begitu menghujani kami, sebagai bidang baru tentunya ada rasa bingung, tapi untunglah tercurah dukungan moril maupun materil dari berbagai pihak dari semua pengurus Himafar, Keluarga Besar Farmasi, Prodi, Fakultas, dan Universitas, tak lupa Pers Suara Mahasiswa yang memberikan secercah ilmu, dan duet maut Hifdzur dan Akhmad Jaizzur yang telah membantu penggarapan majalah perdana Medinfo, serta alumni yang memberikan support dan tentunya sumbangan tulisan yang sangat berarti, juga dosen yang selalu memberikan motivasi. dan tentu saja kalian para pengendara Medinfo. Terimakasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian.

Disini akan saya paparkan pendapat saya mengenai semua kru medinfo.

Framesti Frisma S a.k.a Isti (istigavin :p)
” Cewek tomboy yang kadang labil, tergila-gila pada Rio Ferdinand dan Pastinya Manchester United #GGMU”

Syamza Madya Jannati a.k.a Inat alias Uni
” Cewek lembut ini penyemangat sekaligus pemberi inspirasi bagi smua kru medinfo🙂 ”

Akbar Suhandi
” Cowok paling ganteng di Medinfo, you’r Red Army, boy !”

Vetty Ramadhianty a.k.a Vetty Meong
” Meong, jangan galau, tetep kuat ! Cari meong sebanyak-banyaknya :p ”

Lika Megawanti a.k.a Nta
” Sukses ya berwirausahanya ibu promosi dan iklan🙂 ”

Liliani Suryani a.k.a Lili “cici”
” aku percaya Kamu Pasti bisa ! ”

Faza Shalihah Novani a.k.a Pucha
” Buatlah camen yang asik ”

Haniva Humanisya a.k.a Hani
” Cewek mungil tetap jaga semangatnya ya🙂 ”

Kawan, walaupun kita terpisah oleh Jurang kepengurusan Himafar percayalah kita semua tetap saudara ! Untuk adik-adik yang meneruskan tongkat kepengurusan medinfo, jaga baik-baik medinfo, kita percaya kalian pasti bisa ! tetap semangat, kita selalu ada dibelakang kalian🙂

Terimakasih, terimakasih atas genggaman erat kasih sayangnya. Maaf saya belum bisa menjadi pemimpin, kakak, dan teman yang baik. Terus genggam Medinfo, sayangi, dan lanjutkan perjuangannya. Kita yakin kalian bisa, kawan !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s